Rabu, 26 Oktober 2011

Sensasi Donat Hangat di Krispy Kreme Doughnut Café

Satu lagi terobosan terbaru dari Krispy Kreme Indonesia, bertajuk Doughnut Café, PT Premier Doughnuts Indonesia (PDI) sebagai pemegang tunggal lisensi waralaba Krispy Kreme Doughnut di Indonesia,  membuka gerai pertama dengan konsep kafe donat di Mal Central Park, Jakarta barat.
Agnes Suganda, Assistant General Manager PDI mengatakan peluncuran konsep Doughnut Café ini menawarkan berbagai fitur baru seperti atmosfir yang fun didukung dengan interior yang stylish sehingga customer akan merasakan nuansa khas dari merek Krispy Kreme.
“Dekorasi dan elemen interior seperti warna, material, pencahayaan, furniture, wallpaper, dan elemen arsitektural adalah bagian dari positioning baru yang bertujuan untuk memperluas dan menarik minat target market,” ujarnya.
Gerai ke-10 di pusat perbelanjaan yang populer untuk kalangan menengah ke atas tersebut berdiri di atas lahan seluas 192 meter persegi dengan kapasitas 88 bangku dan terbagi atas area indoor seluas 170 meter persegi serta area outdoor seluas 22 meter persegi.
Agnes menambahkan pencahayaan juga diatur dengan baik untuk menerangi gerai indoor yang dibagi menjadi 3 zona area, yaitu Area dining dengan arsitektural yang khas dimana customer dapat duduk bersama dalam grup atau sendiri.
Area “Doughnut Theater” yang merupakan wilayah produksi pembuatan doughnut yang dapat dilihat langsung prosesnya oleh customer dan juga dapat menikmati doughnut khas Krispy Kreme.
Sementara “Processing Area” adalah area untuk mendekorasi doughnut sesuai keinginan customer atau tergantung dengan event tertentu.
Fitur baru yang paling spesial dari Doughnut Café ini adalah sebuah lampu neon yang khas disebut “Hot Doughnuts Now”, yakni logo warna merah yang menyala ketika mesin dalam “doughnut theater” sedang berproduksi.
Bayangkan aroma harum yang menggiurkan khas Original Glazed doughnut yang hangat, fresh from the oven, serta sensasi “Melt-in-your-Mouth” yang pastinya membuat para fans Krispy Kreme akan tergiur untuk segera menikmatinya.
Produk baru. Bukan hanya itu, Krispy Kreme Doughnut Café juga memperkenalkan lini produk baru kepada para fans di Indonesia yaitu Krispy Kreme Baked Creations.
Cita rasa yang unik dan lezat dari produk Baked ini menambah lini produk berkualitas premium seperti yang diharapkan customer dari Krispy Kreme.
Kombinasi dari konsep desain interior yang baru dengan lini produk yang unik dan berkualiatas premium akan menjadikan gerai Krispy Kreme Doughnut Café sebagai tempat yang hip untuk hangout dan bersantai bersama teman dan keluarga.
Kunjungi gerai Krispy Kreme Doughnut Café untuk merasakan pengalaman yang menyenangkan dengan produk premium yang khas. ”Be Original. Be Stylish. Be an Icon.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar