Minggu, 09 Oktober 2011

sahabat adalah musuh terbesar

sebenarnya saya menulis ini juga bingung, mengapa sahabat bisa dikatan sebagai musuh terbesar dalam hidup.
karena menurut saya mereka tau seluk beluk apa yang terjadi kepada kita, saat ini.
mereka tau masalah keluarga, teman teman dan masalah percintaan kita...
bisa saja mereka membunuh kita secara belakang (diam2). itu jika mereka adalah sahabat yang buruk karakter sifatnya.
saya pernah merasakan itu... hems kira-kira pas jaman smp (jadul bgt).
saya kira dia sahabat yang ideal menurut saya, tapi ternyata penilaian saya selama ini salah... dia ternyata diam-diam menikam saya dari belakang.
pertama dia merebut pacar saya, setelah itu dia bilang ke semua orang tentang kejelekan-kejelekan saya... dalam hati saya berkata: sebenarnya mau dia itu apa???
sayangnya saya bukan tipikal orang yang mudah balas dendam,,

saya hanya mengelus dada setiap mereka menghina saya... ya, mungkin ini juga kesalahan saya, saya bukan sahabat ya ng baik untuk dia.
apalagi masalah satu ini, yaitu pacar.. gila,! pacar saya direbut oleh dia??
otak dia terbuat dari apa sih??? kog sampe tega gitu kesaya??


sampai saat ini saat ini masih belum bisa memaafkannya...
untuk temen2 jangan sampai seperti saya ya...

saya juga masih belum bisa bergaul dengan orang banyak lagi semenjak kejadian itu, saya jadi malu bertemu teman2 baru..
semoga ini bisa menjadi pembelajaran yang berharga bagi saya atau yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar